Vision and Mission

Visi

Mewujudkan Program Magister Teknik Sipil UNS yang unggul, berbudaya, dan berdaya saing tinggi, ditingkat nasional maupun internasional, dalam bidang teknik sipil pasca konstruksi.

Misi

1.   Menyelenggarakan pendidikan pascasarjana bidang teknik sipil yang berbudaya ilmiah sesuai dengan kemutakhiran teknologi dan informasi dalam mendukung pasca konstruksi bangunan sipil.

2.  Menyelenggarakan penelitian yang berorientasi pada pengembangan dan penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi pasca konstruksi bangunan sipil untuk menjawab permasalahan bangunan sipil baik lokal, nasional, maupun regional.

3.    Menyelenggarakan pengabdian pada masyarakat dalam rangka penerapan dan penyebarluasan ilmu pengetahuan dan teknologi pasca konstruksi bangunan sipil.

4. Mengadakan kerjasama dengan berbagai pihak di tingkat lokal, regional, nasional, maupun internasional di bidang Tridharma perguruan tinggi dengan menciptakan budaya akademik kondusif dan berorientasi pada pengembangan keilmuan dan pemecahan permasalahan bangsa, khususnya yang terkait dengan pasca konstruksi bangunan sipil.