Tentang Departemen Teknik Sipil, UNS

 

Kami adalah perguruan tinggi yang menawarkan gelar sarjana teknik sipil. Kami berkomitmen untuk mengembangkan pendidikan dan penelitian berkualitas tinggi dalam spektrum luas teknik sipil - analisis, perancangan, konstruksi, operasi, dan pemeliharaan infrastruktur - dengan kesadaran akan dampak lingkungan.

 

 

 

 

 

 

 

 

Inisiatif kami: Mobilitas, Resiliensi, dan Keberlanjutan

 

Di dunia yang senantiasa berubah, kami menyadari tantangan baru yang dihadapi masyarakat. Populasi perkotaan global menuntut pertumbuhan ekonomi yang sering tai selaras dengan sumber daya bumi yang terbatas, perubahan iklim yang merugikan, dan dampak ekologis yang negatif. Oleh karenanya, kami mengabdikan penelitian dan layanan kami untuk membantu masyarakat mempertahankan kualitas hidupnya.

 

Untuk memastikan mobilitas penduduk yang produktif, meningkatkan ketahanan infrastruktur dan meningkatkan sustainabilitas masyarakat kita, kami memfokuskan usaha berdasarkan pada pengetahuan teknik yang kuat. Hal ini memungkinkan kami untuk merancang, membangun, mengoperasikan, mengelola material infrastruktur, struktur tanah dan bangunan, sistem air dan transportasi. Minat riset dan bidang keahlian kami adalah, tetatapi tidak terbatas. pada bidang kajian berikut:

       Sumber daya air dan lingkungan

       Sistem Lalu Lintas dan Transportasi

       Geoengineering

       Mekanika, Bahan, dan Struktur

       Manajemen Konstruksi

       Komputasional dan Teknologi Informasi

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Program pendidikan kami

 

Kami adalah institusi pendidikan tinggi yang menawarkan pendidikan tinggi bergelar – diploma, sarjana, dan pascasarjana – dalam bidang teknik sipil.

 

Program studi kami memiliki komitmen kuat untuk menjadi institusi unggulan yang mendidik lulusan berkualitas - tingkat kejuruan, sarjana dan pascasarjana - yang mampu menjadi insinyur sipil yang kompeten, peneliti, pemimpin dalam profesi teknik dan dalam bidang sosial yang lebih luas