Minggu, 22 Oktober 2017 pkl 11:21 WIB
Halaman Muka arrow Buku Tamu arrow Buku Tamu
Buku Tamu Print E-mail
Article Index
Buku Tamu
Komentar
Komentar
Komentar
Komentar
Komentar
Komentar
Komentar
Komentar
Komentar

Comments


Komentar oleh sabeny pada 07 Jun 2011 15:00:08 PM

Lumayan banyak kemajuan ya FT UNS.....kalo bisa link ke jajaring sosial juga nih biar update alumni n info lowongan juga kan u lulusan baru....ditambah lagi u share info penting juga lebih mudah ....VIVA UNS


Komentar oleh UII Fans pada 26 May 2011 12:26:30 PM

Artikel yang menarik..
Makasih infonya..
Salam...:)

Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan
Universitas Islam Indonesia
http://fcep.uii.ac.id/


Komentar oleh Veri Gud\'89 pada 18 Apr 2011 16:29:02 PM

... pernah dengar anekdot? proyek jembatan menghub. SURGA dengan NERAKA?
Proyek dimulai dari 2 sisi secara bersamaan, dengan harapan pada saat yg berbarengan pula bertemu di tengah2. Progres dari NERAKA jauh lebih unggul... WHY??? Ternyata penghuni surga adalah para orang alim, sedangkan di neraka banyak bertabur para INSINYUR ...
MARI SIPIL UNS BER-AZZAM ORBITKAN INSINYUR YANG SEKALIGUS BERPREDIKAT ORANG ALIM, MEMPERKUAT SDM SURGA ... AMIN ....


Komentar oleh agus i0103021 pada 11 Mar 2011 22:24:51 PM

Kapan ya jurusan teknik sipil memberikan beasiswa kepada alumni yang memiliki IPK > 3,50 (cumlaude) untuk melanjutkan ke jenjang S2 di UNS juga atau minimal keringanan biaya S2 seperti yang dilakukan oleh UGM..


Komentar oleh Bunaken pada 12 Sep 2009 22:55:31 PM

Selamat malam.
Cuma kebetulan sampai di situs ini, dan ternyata dapat banyak informasi yang bermanfaat.


Komentar oleh Credit Card pada 30 Aug 2009 23:06:03 PM

Pak Set (administrator),
Biar kelihatan \\\\\\\\\\\\\\\"narsis\\\\\\\\\\\\\\\".....di CV mbok ditambah foto..... dan jangan lupa tempat untuk alamat blog dan link-nya sekalian.


Komentar oleh Medicine pada 30 Aug 2009 23:03:25 PM

trus maju.. tapi jangan cuma study oriented ya... beri keleluasaan mahasiswa mengekspresikan dirinya...


Komentar oleh Relationship pada 30 Aug 2009 23:02:01 PM

Tampilannya benar2 mantap, full content dan informasi.
Matur nuwun.


Komentar oleh Travel pada 30 Aug 2009 22:58:46 PM

Wah saluut deh keliatan lebih cantik gitu, terus kalo mau kirim artikel dan melengkapi data personil (CV) carane piye, balas ya ke email saya, wassalam


Komentar oleh Hotel pada 30 Aug 2009 22:57:03 PM

Mau kasih coment nggih...
tolong bisa ditambahin info2 terbaru di FT UNS yach....




Jurusan Teknik Sipil FT UNS Surakarta