Minggu, 22 Oktober 2017 pkl 20:29 WIB
Siaran lagi????? Print E-mail

Oleh : Achmad Basuki

Tiga tahun yang lalu, Program Studi D3 Teknik Sipil UNS, berkesempatan untuk kerjasama dengan Radio Metta FM Solo melakukan Siaran Property and Property. Host siaran juga dipercayakan kepada pengelola Program D3 Teknik Sipil yakni Ir. Sunarmasto, MT (Kaprog) dan Penulis (Sekprog). Siaran yang mengangkat tema seputar permasalahan dunia teknik sipil (bangunan gedung, bangunan transportasi, infrastruktur perkotaan dan lingkungan) ini mengudara setiap dua minggu sekali pada hari Rabu.

images/stories/lainnya/foto siaran1.jpg

Alhamdulillah, selama siaran mendapatkan apresiasi yang cukup baik dari para pendengar Metta FM, karena memang nara sumber siaran merupakan para ahli dan praktisi bidang teknik sipil yang sehari-hari sebagai staf pengajar di Teknik Sipil UNS. Dari pengalaman ini, paling tidak juga sedikit memberikan andil bagi upaya penyebarluasan wawasan dunia ketekniksipil pada masyarakat. Namun demikian, sudah kurang lebih satu setengah tahun ini, siaran ini terpaksa off air dulu. Saat ini, penulis tetap berharap – semoga ada wadah (entah dalam bentuk lain???) kembali untuk kegiatan ini, yang paling tidak juga akan memberikan nuansa yang lain bagi peran serta para tenaga pengajar di lingkungan Teknik Sipil UNS.


Komentar Anda


Komentar oleh kabar bola pada 01 Sep 2017 05:29:10 AM

dengan siaran tersebut paling tidak juga sedikit memberikan andil bagi upaya penyebarluasan wawasan dunia ketekniksipil pada masyarakat


Komentar oleh harga samsung pada 08 Feb 2017 16:26:13 PM

semangat dalam perjuangan


Komentar oleh harga mesin pada 31 Dec 2016 15:29:21 PM

praktisi bidang teknik sipil yang sehari-hari


Komentar oleh tv online pada 31 Dec 2016 15:27:53 PM

ikut nimbrung dan nyimak


Komentar oleh arti nama islam pada 31 Dec 2016 15:22:43 PM

sebuahh prestasii yang amat sangat membanggakan


Komentar oleh cody.id/produk/pembersih pada 04 Oct 2016 12:38:05 PM

dengan siaran tersebut paling tidak juga sedikit memberikan andil bagi upaya penyebarluasan wawasan dunia ketekniksipil pada masyarakat


Komentar oleh irene risza pada 17 Apr 2010 21:18:09 PM

waaww .. sebuahh prestasii yang amat sangat membanggakan .. hhe
kalau boleh usul ..
knapa sekarang tidak diadakan kegiatan semacam itu ?? karena menurut saya hal itu sangat bermanfaat bagi semua kalangan masyarakat ..



Tuliskan komentar anda


 Nama (harus)

 Email (harus tidak akan ditampilkan.)

 Website

Komentar

Silahkan masukkan kode ini  Dengarkan kode...


Jurusan Teknik Sipil FT UNS Surakarta